|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 11/12/2014 15:16:52 • 901 Views
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN KECAP ABC
( STUDI KASUS PADA RW.04 KELURAHAN KEDOYA UTARA JAKARTA BARAT)ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN KECAP ABC
( Studi Kasus Pada RW.04 Kelurahan Kedoya Utara Jakarta Barat)Created by :
AWALUDIN PERMADI ( 2007-11-039 )
Subject: | ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN KECAP ABC
( Studi Kasus Pada RW.04 Kelurahan Kedoya Utara Jakarta Barat) | Alt. Subject : | ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN KECAP ABC
( Studi Kasus Pada RW.04 Kelurahan Kedoya Utara Jakarta Barat) | Keyword: | MARKETING MIX KEPUASAN KONSUMEN |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas marketing
mix terhadap kepuasan konsumen. Di dalam penelitian ini, kualitas marketing mix
adalah sebagai variable Independent (X) dan variable dependent (Y) kepuasan
konsumen. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah warga pada Rw.04
kelurahan kedoya utara Jakarta barat yang membeli dan mengkonsumsi kecap ABC.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisa deskriptif dan
menggunakan metode analisis berganda dengan menggunakan 4 dimensi marketing
mix yaitu (produk,harga,tempat(distribusi),dan promosi).
Berdasarkan analisis ini, variable kualitas marketing mix mempunyai
pengaruh yang positif dan signifikan. Artinya, jika terjadi kenaikan pada variabel
kualitas marketing mix, maka kepuasan konsumen akan bertambah dan sebaliknya,
jika kualitas marketing mix, menurun maka kepuasan konsumen juga ikut menurun.
Date Create | : | 11/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | Pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-undergraduate_2007-11-039 | Collection ID | : | undergraduate_2007-11-039 |
Source : Undergraduate these economy of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-marketing-mix-terhadapkepuasan-konsumen-kecap-abc-studi-kasus-pada-rw04-kelurahan-kedoya-utara-jakarta-barat-4075.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-4075-abstraksi.pdf - 83 KB
- UEU-Undergraduate-4075-cover.pdf - 12 KB
- UEU-Undergraduate-4075-daftargambar.pdf - 82 KB
- UEU-Undergraduate-4075-daftarisi.pdf - 87 KB
- UEU-Undergraduate-4075-daftarpustaka.pdf - 88 KB
- UEU-Undergraduate-4075-daftartabel.pdf - 86 KB
- UEU-Undergraduate-4075-katapengantar.pdf - 135 KB
- UEU-Undergraduate-4075-lampiran.pdf - 749 KB
- UEU-Undergraduate-4075-pengesahan.pdf - 6 KB
- UEU-Undergraduate-4075-persetujuan.pdf - 13 KB
- UEU-Undergraduate-4075-bab1.pdf - 59 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-4075-bab2.pdf - 147 KB 2. UEU-Undergraduate-4075-bab3.pdf - 208 KB 3. UEU-Undergraduate-4075-bab4.pdf - 69 KB 4. UEU-Undergraduate-4075-bab5.pdf - 268 KB 5. UEU-Undergraduate-4075-bab6.pdf - 56 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970155
Hits Today : 58860
Total Hits : 159482268
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|